Ojear Bali Hill : Cara Baru Camping di Bedugul

2884
Camping di Bedugul (foto:infoblog.com)
Camping di Bedugul (foto:infoblog.com)

Baliluwih.com, Denpasar – Ini kabar baik bagi Anda yang gemar camping. Di Bedugul, Bali, dibuka tempat camping yang nyaman,  namanya  Ojear Bali Hills (OBH).

Anda yang jenuh terhimpit rutinitas kerja dan ingin mendekat ke alam, cobalah datang ke OBH. Pengunjung fleksibel, boleh membawa tenda sendiri atau mau menyewa di sana. Lokasinya yang nyaman, menjadikan OBH  juga pas untuk liburan bersama keluarga ,teman kerja, bahkan rombongan sekolah atau kampus.

Jangan membayangkan camping itu rumit dan ribet. OBH menyediakan fasilitas yang membuat camping serasa tidur di penginapan. Di sana tersedia aliran lisrik, kamar mandi air panas, selimut, bantal, dan tenda.

OBH memungkinan Anda merasakan sensasi tidur dalam tenda di alam bebas, tanpa harus ribet membawa bermacam perbekalan dan perlengkapan.

Tarifnya pun sangat  terjangkau : untuk paket Rp 75. 000 per orang,  fasilitasnya tenda, aliran listrik, selimut, bantal dan  kamar mandi air panas.

Seadangkan untuk  paket  Rp 100. 000 per orang,  pengunjung bisa memanfatkan semua fasilitas yang ada plus mendapat satu kali makan.

Buat yang mau hemat, tersedia paket murah Rp. 35 000 per orang.  Cuma, Anda mesti membawa tenda sendiri. OBH hanya menyediakan tempat camping, kamar mandi air panas dan aliran listrik.

Bagi wisatawan dari Jakarta, jika Anda berangkat dengan penerbangan perdana di pagi hari, tengah hari sudah bisa bercengkerama dalam tenda di Ojear Bali Hliis  (saeni)