Semarakkan HUT Kemerdekaan RI, Desa Visesa Gandeng Nosstress

82

Baliluwih.com, Denpasar –  Desa Visesa Ubud menggandeng band indie, Nosstress, untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 73, secara  berbeda,  pada 17 Agustus nanti. Dalam suasana ‘merah –putih’,   tamu dan pengunjung  diperkenalkan program pelestarian alam, dengan cara yang menyenangkan.

“Kami memilih Notres, karena lagu – lagunya menyuarakan kepedulian pada lingkungan dan alam,” ujar  PR & Marcom Manager Desa Visesa, Yanti Lestari.

Salah satu upaya dalam pelestarian alam adalah menanam cabai. Desa Visesa memamg memiliki kebun cabai sendiri yang hasilnya dapat diolah di  “Warung Tani”, restoran di  hotel itu yang  menyajikan masakan Bali.

Acara akan dimulai pada  tengah hari hingga pukul 16.00 Wita. Selain pengenalan program  pelestarian alam, juga bakal digelar beraneka lomba khas 17-an. Misalnya, lomba  tangkap beluti , tarik tambang,  makan kerupuk dan  balap karung.

Keseruan lomba di Desa Visesa menjadi  berbeda karena  ‘ditemani” penampilan live, Nosstress. Pengunjung dikenakan tarif Rp 150ribu per orang,  sudah termasuk makan siang di Warung Tani.(Eni Saeni)